Download Update Asus File Manager Apk






Update File Manager ASUS Terbaru - Enggak kerasa udah usang juga bolos buat artikel. Nah kini aku buat lagi, ada yang kangen? aku harap demikian :D Baik, yang akan aku share ini masih seputar keluarga zenfone, yakni file manager terbaru. Kita tahu aplikasi file manager yakni salah satu aplikasi yang paling penting untuk memanagement file / administrasi berkas menyerupai documents, music, picures, dan masih banyak lagi. Namun versi yang aku bagikan ini masih dalam versi beta, jadi kemungkinan bugs masih sangat terbuka. Tapi tidak ada salahnya mencoba kan?




Bagaimana tampilan dari file manager yang teranyar ini? Cool abis! Pokoknya amazing lah. Developer asus benar-benar rajin menciptakan pembaharuan. Dan berikut ini yakni screenshot dari asus file manager yang terbaru biar enggak ingin tau lagi :


 Enggak kerasa udah usang juga bolos buat artikel Download Update ASUS File Manager APK
File Manager ASUS Terbaru


Bagaimana? Saya yakin kalo dilihat dari view gak akan nolak deh. Sekilas menyerupai dengan FX Explorer yang sudah memakai material design.




Untuk pemakaian memory eksklusif dapat dilihat pada bab bawah dengan tampilan bundar, masing-masing yakni internal storage dan micro SD atau external storage. Dan di atasnya sudah dibentuk kelompok-kelompok atau kategori-kategori memakai icon bulat dan flat color. Daftarnya antara lain gabar, video, musik, download, favorit, aplikasi.




Nah dengan pembaruan yang fresh ini, user zenfone semakin gampang untuk melaksanakan management files yang ada pada perangkat sobat. Bagi yang minat mencobanya, link download sudah aku sediakan dibawah jadi tidak perlu kawatir.




Baca juga artikel menarik lainnya :





Jadi sekian saja yang dapat aku tulis wacana Download Update ASUS File Manager APK. Semoga sahabat menikmati ketika membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sahabat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini semoga terus menulis artikel wacana seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.














Previous
Next Post »
0 Komentar