Cara Mengganti Font Asus Zenfone 2, 4, 4S Tanpa Root






Merubah font ASUS Zenfone 2, 4 dan 4S secara menyeluruh no root - Posting kali ini yaitu tutorial untuk merubah font default / bawaan orisinil perangkat ponsel keluaran asus menyerupai pada zenfone 4, zenfone 4s, dan zenfone 2 secara keselurahan tanpa melaksanakan root terlebih dahulu. Kaprikornus zenfone teman yang masih perawan belum di root tidak perlu repot melaksanakan rooting terlebih dahulu hanya untuk sekedar mencicipinya. Sebelumnya juga bahwasanya sudah dapat mengganti font namun ini hanya sebatas pada launcher saja, untuk font system tetap pada keadaan font default.




Nah aku pribadi saja kasih screenshot hasil dari panduan ini pada Zenfone 4 :



Posting kali ini yaitu tutorial untuk merubah font default  Cara Mengganti Font ASUS Zenfone 2, 4, 4S Tanpa Root
Ganti Font ASUS Zenfone 4



Ada berbagai font yang teman dapat pilih sesuai harapan sobat. Seperti yang kita ketahui bahwa zenfone 4 sudah dapat mengganti font secara default pada versi Lollipop. Namun pilihan yang dapat kita terapkan hanya sedikit sekali. Maka dari itu, tutorial ini juga sebagai dan untuk menambah koleksi fonts yang nantinya akan kita gunakan. Baik kita masuk langkah untuk menggantin font pada zenfone 4, zenfone 4s, dan zenfone 2 tanpa root :



  1. Dowload terlebih dahulu XDA Flip Fonts

  2. Setelah di download, buka hasil download tadi dan install pada asus zenfone sobat. Jika android masih memblock installasi, masuk saja ke menu Setting -> Security -> On kan pada Unknown sources. Setelah itu buka kembali XDA Flif font yang tadi untuk install

  3. Tunggu hingga proses install selesai

  4. Setelah selesai, buka sajian Setting

  5. Pilih Display / Tampilan

  6. Nanti ada pilihan Font

  7. Buka dan tunggu zenfone Load font

  8. Pilih font yang teman sukai

  9. Tara, kini font pada zenfone teman sudah berganti


Untuk gambar dari langkah di atas dapat teman lihat pada screenshot dibawah ini :


Posting kali ini yaitu tutorial untuk merubah font default  Cara Mengganti Font ASUS Zenfone 2, 4, 4S Tanpa Root
Cara Mengganti Font ASUS Zenfone 

Cara ini sudah aku coba di Zenfone 4 Lollipop. Kalo untuk kitkat aku belum tahu work atau tidaknya. Untuk teman yang memakai ASUS Zenfone belum Lollipop dapat download dan nanti update manual. Silahkan teman masuk ke Daftar Update Firmware Zenfone Lollipop.

Baca juga artikel menarik lainnya :




Sekian yang dapat aku bahas perihal Cara Mengganti Font ASUS Zenfone 2, 4, 4S Tanpa Root. Semoga teman menikmati ketika membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan teman share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini supaya terus menulis artikel perihal seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.











Previous
Next Post »
0 Komentar