Bbm Mod Material Design Green Style V2.9








BBM MOD Green Material Design - Kali ini aku akan share BBM yang sudah dimodifikasi. Sudah kita ketahui bahwa Blackberry Messenger atau disingkat BBM yaitu salah satu aplikasi yang sangat baik untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, apalagi di dukung dengan adanya kemudahan saluran gratis oleh salah satu operator. Selain memiliki fitur chat, BBM juga memiliki layanan untuk menelfon tanpa membutuhkan nomor telefon

Mungkin dari sobat ada yang sudah memakai BBM Beta namun sering FC / Force Close, nah maka sobat perlu coba yang satu ini sebagai solusi pengganti. BBM Mod ini dibentuk semoga semirip mungkin dengan BBM Beta Material Design, baik dari kepingan slide dan area profil. Hanya saja warna yang berbeda, yang aku share ini memakai warna hijau, jadi lebih lezat dipandang. Pada kepingan feeds sudah memiliki animasi. Ketika sobat menggulirkan kebawah dan ke atas, maka akan mengakibatkan animasi akan menata feeds dari status, iklan, yang ada pada account BBM sobat. Oke eksklusif saja kita lihat screenshot dari MOD Material Green Style v2.9 :


 Kali ini aku akan share BBM yang sudah dimodifikasi BBM MOD Material Design Green Style v2.9
BBM MOD Material Design Green Style v2.9


Fitur Dasar :
Tidak berbeda dengan BBM Official




Fitur Tambahan :
- Message Selector
- EnterKey
- Custom Font
- Switch On/Off Full Diplay Picture
- Private Mode
- Show Sponsored
- Refresh/Reload
- Animasi gulir di feeds

Modders: Harry Akbar S




Bagaimana tertarik untuk menginstallnya? Monggo untuk teman-teman yang ingin mencoba BBM MOD keren ini. Link download sudah aku siapkan dibawah post. Jangan lupa baca juga :



Nah sekian yang dapat aku bahas perihal BBM MOD Material Design Green Style v2.9. Semoga sobat menikmati ketika membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat shar atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini semoga terus menulis artikel perihal seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.














Previous
Next Post »
0 Komentar