Download Asus Keyboard V1.5.0.28 Apk Tamat Support Ganti Theme






Update Aplikasi Keyboard ASUS Terbaru Bisa Ganti Tema - Sesuai kesepakatan saya akan share file perihal pembaruan dari Play Store aplikasi-aplikasi HP ASUS, kali ini saya post perihal file APK Keyboard ASUS yang sudah sanggup mengganti tema. Apabila teman belum menerima notifikasi update dari Play Store, maka mendownload file APK sanggup dijadikan alternatif untuk memperbaruinya. Dari pada harus nunggu, dan toh kesudahannya sama saja. Satu lagi, yang saya share ini yaitu versi final / bukan beta. Sebagaimana kita ketahui kalau ketika ini sudah banyak sekali aplikasi keyboard untuk smartphone android yang sanggup teman temukan di Internet, termasuk dengan Keyboard Apps yang banyak bertebaran di Google Play. Sobat sanggup cek sendiri, sudah sangat banyak yang tersedia dengan aneka macam pihan dan kelebihan.




Update Aplikasi Keyboard ASUS Terbaru Bisa Ganti Tema  Download ASUS Keyboard v1.5.0.28 APK Final Support Ganti Theme


ASUS Keyboard sendiri berdasarkan saya yaitu salah satu aplikasi keyboard terbaik dan salah satu yang paling banyak fitur untuk HH Android. Di dalam ponsel terutama ponsel-ponsel touch screen menyerupai Android dan Iphone, aplikasi papan ketik ini punya peranan yang sangat penting. Bagaimana tidak, tanpa aplikasi ini kegiatan teman dengan perangkat teman menyerupai mengirim pesan, chatting, browsing dan lain sebagainya tentu tidak akan sempurna.




ASUS Keyboard Main Feature



Key feature atau Main Feature disini berarti fitur utama. Berikut yaitu fitur dasar dari aplikasi Keyboard milik produsen Taiwan ini :



  • Easy finger-flicking to speed up input. Flick up for uppercase or down for symbols, or flick left or right on the space key to change the input method.

  • Fast swipe-typing. Type words simply by moving your finger over the keys in one smooth gesture, with no need to tap each letter.

  • Intelligent learning and word suggestions. Your frequently-used words are remembered and your personal dictionary is referenced for suggestions - just taps to select the right word.



What's New Bro?



Setelah fitur dasar diatas, kemudian fitur apa saja yang gres dan ditambahkan di versi 1.5.0.28 ini? Nah silahkan teman baca dan simak poin-poin penting dibawah ini :




1. Added Two Themes For Customization



Yang pertama yaitu fitur tema yang sanggup teman lakukan costumisasi. Disini ASUS menyediakan 2 buah tema yang nantinya sanggup teman kreasikan sendiri menyerupai mengganti warna, background, atau kalau teman menghendaki menciptakan background dengan gambar koleksi teman juga bisa.




2. Added Two New Themes: Material gray, Material blue



Seperti yang teman ketahui, update yang sudah usang ASUS berikan untuk usernya yaitu pelengkap dark theme. Nah di versi ini, sudah ada pelengkap lagi 2 buah, yakni Material Gray, dan Material Blue. Sekilas penampilannya ada kesamaan dengan Google Keyboard Android L.




3. Added Larger Character Setting


Point yang ketiga ini sangat penting apabila teman merasa kesulitan memakai keyboard alasannya yaitu font yang tertera terlalu kecil teman sanggup gunakan fitur ini untuk memperbesar aksara font sizenya.

Selain fitur diatas, beberapa pembaruan lainnya yaitu : Added “¿” and “¡” symbols on Spanish keyboard, Enhanced behavior of "Multi-input" key for an easier language input switch, Fixed "Hide" setting of word suggestion in Vietnamese input, Other bug fixes.

Update Aplikasi Keyboard ASUS Terbaru Bisa Ganti Tema  Download ASUS Keyboard v1.5.0.28 APK Final Support Ganti Theme
ASUS Keyboard Support Change Theme APK

Gambar diatas yaitu screenshot dari ASUS Keyboard v1.5.0.28 yang sudah saya gunakan 2 hari terakhir ini. Bagaimana? Keren bukan?


Cara Merubah Tema Keyboard ASUS



Setelah teman selesai mendownload dan menginstall di HH, kini tinggal bagaimana cara untuk mengubah penampilannya biar terlihat lebih fresh dengan fitur-fitur barunya? Ok ikuti langah berikut ini :


  1. Buka Menu

  2. Masuk ke Pengaturan

  3. Pilih Language & Input

  4. Di kolom Keybard & Input Methods, pastikan Current Keyboard ada di posisi ASUS

  5. Tepat dibawah sajian tersebut, tap pada ASUS Keyboard

  6. Geser ke bawah kemudian pilih Keyboard Theme

  7. Silahkan pilih atau edit sesuai selera sobat

  8. Cheers! :D


Seperti yang saya katakan diatas, fungsi di versi ini juga terdapat pilihan Added larger character setting. Untuk mengaktifkan fitur ini, kurang lebih sama menyerupai langkah sebelumnya :


  1. Buka Menu

  2. Masuk ke Pengaturan

  3. Pilih Language & Input

  4. Di kolom Keybard & Input Methods, pastikan Current Keyboard ada di posisi ASUS

  5. Tepat dibawah sajian tersebut, tap pada ASUS Keyboard

  6. Geser ke bawah kemudian pilih Advance Setting

  7. Berikan Checklist pada Larger Characters

  8. Cheers!


Nah untuk aplikasi lain yang beberapa hari terakhir ini menerima pembaruan menyerupai ASUS Messaging dan ASUS Music yang juga sudah memungkinkan user mengganti tema sudah saya post, silahkan teman download pada link dibawah ini :





Agar lebih gampang menerima pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan teman like FP androtutorialbaru yang sudah tersedia di side kafetaria blog atau sanggup klik tautan berikut https://www.facebook.com/androtutorialbaru.



Jadi sekian saja yang sanggup saya tulis tentang Download ASUS Keyboard v1.5.0.28 APK Final Support Ganti Theme. Semoga teman menikmati ketika membaca artikel yang saya post menyerupai saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan teman share atau berkomentar untuk support blog ini biar terus menulis artikel perihal seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.











Previous
Next Post »
0 Komentar