Aplikasi Asus Music V2.0.0.23 Kini Support Ganti Theme






Download File APK ASUS Music Update Terbaru - Beberapa hari terahir ini memang aneka macam terjadi pembaruan aplikasi-aplikasi untuk ASUS Zenfone family. Kaprikornus semalam aku menerima notifikasi dari Play Store wacana update ini, tanpa pikir panjang aku update dan sedikit mengexplorenya guna mengetes fitur barunya. Dan balasannya "Not Bad"! Tidak usang sesudah berjala-jalan dengan fitur gres yang dimiliki, lalu aku download saja APK nya direct dari Google Play Store memakai Ubuntu. Di Linux untuk mendownload file APK pribadi dari Play Store sangat mudah. Nah kalo teman androtutorialbaru ada yang berstatus sama menyerupai aku seorang 'Linux User' silahkan baca tutorialnya pada post aku Cara Download File APK Dari Google Play Store di Ubuntu Linux


Ok! Kita kembali ke topik lagi wacana update yang paling gres dari ASUS Music. Bagaimana penampilan dengan fitur barunya yang sudah sanggup kita gati dengan warna kesayangan sobat?


Download File APK ASUS Music Update Terbaru  Aplikasi ASUS Music v2.0.0.23 Sekarang Support Ganti Theme
Aplikasi ASUS Music Terbaru v2.0.0.23 Support Ganti Theme


Nah gambar diatas merupakan screenshotnya. Bagaimana keren bukan? Kita lanjut ke fitur-fitur gres yang ditambakan.




1. Fitur ASUS Music v2.0.0.23



Fitur-fitur gres yang ditambahkan pihak ASUS untuk aplikasi Music bersutan mereka lebih merujuk ke faktor personalization. Maksudnya lebih ke arah User Interface yang menciptakan user lebih sanggup melaukan explorisasi di aplikasinya.




1.1 Added "Color theme" Function


Fitur ini memiliki 2 buah kategori. Kedua buahnya sanggup teman lihat pada keterangan dibawah ini :
  • Allow to Change Background Color to White or Black by Applying Light Theme or Dark Theme. Secara default warna dasar dari aplikasinya yakni White Light. Nah maka dengan Fitur ini teman sanggup mengganti warna dasar dari putih menjadi gelap.

  • Choose a theme color to decorate your ASUS Music. Yang kedua yakni menentukan warna tema untuk mendekor. Dengan fitur ini teman sanggup merubah warna bawaan yang tadinya hijau menjadi sesuka sobat. Pada screenshot diatas teman sanggup lihat, warna default green aku rubah menjadi orange. Maklum user Ubuntu :D



1.2 Allowed .m4a and .flac Audio File to Edit Song Info


Fitur selanjutnya dipakai untuk mengedit gosip file yang berekstensi .m4a dan .flac. Jujur fitur ini belum aku test. Kaprikornus mohon maaf sekali, aku tidak sanggup berikan review ke teman androtutorialbaru.


1.3 Other Enhancements and Bug Fixes



Yang terakhir yakni pembenahan pada bugs. Tidak perlu aku jelaskan lebih jauh. Intinya ada perbaikan pada performa aplikasi itu saja.




2. Cara Mengganti Theme ASUS Music



Pertama tentu saja teman harus install versi yang terbaru ini. Langkah-langkah installnya sama menyerupai install aplikasi biasa. Tingal timpa untuk memperbarui fiturnya. Link download APK ada dibawah post. Saya asumsikan teman sudah mendownload dan menginstallnya. Terus bagaimana cara merubah tema nya?


  1. Buka ASUS Music

  2. Tap 3 Titik Vertikal yang ada di sudut kanan atas untuk membuka Menu

  3. Kemudian pilih Setting

  4. Disana teman akan menjumpai sajian gres yakni Color Theme. Pilih sajian tersebut

  5. Setelah itu akan ada 2 buah tab, masing-masing dengan Light Theme dan Dark Theme

  6. Tingga pilih saja Light Theme untuk background Putih Terang dan Dark Theme untuk Hitam Gelap sesuai kesukaan sobat

  7. Cheers!


Aplikasi lain ntuk smartphone Android keluaran ASUS yang baru-baru update menyerupai aplikasi pesan sanggup teman download file APK nya pada post :
Agar lebih gampang menerima pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan teman like FP androtutorialbaru yang sudah tersedia di side kafe blog atau sanggup klik tautan berikut https://www.facebook.com/androtutorialbaru.

Sekian saja yang sanggup aku tulis wacana Download Aplikasi ASUS Music v2.0.0.23 Yang Sekarang Sudah Bisa Ganti Backgroung dan Warna. Semoga teman menikmati ketika membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan teman share atau berkomentar untuk support blog ini supaya terus menulis artikel wacana seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.











Previous
Next Post »
0 Komentar