Tutorial Zenmotion Double Tap To Locksreen Untuk Asus Zenfone 5 Lollipop






Double Tap To Locksreen Untuk ASUS Zenfone 5 Lollipop - Kali ini aku akan share bagaimana cara untuk menambah Zenfone 2 double tap to locksreen di Zenfone 5. Sedikit dongeng dulu, masih sangat panas untuk keluarga Zenfone sehabis update Lollipop beberapa hari terakhir. Banyak yang puas dengan update Lollipop, dan ada juga yang masih nyaman dengan Kitkat bahkan Jelly Bean. Bagi teman yang memilliki ASUS Zenfone 4S/5/6 Lollipop, silahkan teman download firmwarenya pada artikel yang sudah aku post diblog ini beberapa waktu yang lalu. Lalu apa itu double tap to locksreen? Fitur double tap to locksreen yaitu sebuah fitur untuk mengunci ASUS Zenfone hanya dengan mengetuk 2x pada layar tanpa menekan tombol power.

Karena kita akan menambah file konfigurasi pada system, maka kita membutuhkan jalan masuk root. Untuk cara rooting silahkan teman baca Cara root ASUS Zenfone 2, Zenfone 4/5/6 Kitkat dan Lollipop.



Baik pribadi saja kita mulai cara untuk menambak double tap to lockscreen pada Zenfone 5 teman :


  1. Download File xml asus.hardware.touchgesture.double_tap ( link ada dibawah post ).

  2. Buka Root Explorer. Yang belum punya monggo Download Root Explorer.

  3. Copy asus.hardware.touchgesture.double_tap.xml ke directory System/etc/permisssion/[disini].

  4. Set permission nya menjadi 0644

  5. Reboot ASUS Zenfone 5 sobat.

  6. Enjoy :-)


Untuk lebih jelasnya lihat screenshot dibawah ini :



Mengaktifkan Fitur Zenmotion Doube Tap To Wake Up di Zenfone 5

Agar lebih gampang menerima pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan teman like FP androtutorialbaru yang sudah tersedia di side kafe blog atau sanggup klik tautan berikut https://www.facebook.com/androtutorialbaru.


Sekian yag sanggup aku tulis ihwal Tutorial ZenMotion Double Tap To Locksreen Untuk ASUS Zenfone 5 Lollipop. Semoga teman menikmati artikel yang aku tulis sebagaimana aku bahagia menulisnya. Terimakasih sudah berkunjung.














Previous
Next Post »
0 Komentar