Inilah Daftar Smartphone Yang Menerima Update Android 6.0 Marshmallow






List Handphone Android yang sanggup di upgrade ke Android M - Mungkin beberapa dari teman sudah mendengar gosip perihal nama gres dari system operasi mobile phone yang berlogo robot hijau yang satu ini. Dan mungkin juga teman bertanya-tanya apa HP yang teman gunakan akan menerima Android M. Nah post ini mungkin akan sedikit membantu memberi informasi. Ya sebelumnya, sebagai penerus Android versi Lollipop, jadinya perbincangan wacana nama sudah terjawab. Pihak google mengkonfirmasi dalam dukungan nama yang simple, "Android Marshmallow". Fitur apa saja yang dibawa pada pembaruan kali ini? Silahkan teman baca  pada link berikut Google Resmi Umumkan Android 6.0 Marshmallow

List Handphone Android yang sanggup di upgrade ke Android M Inilah Daftar Smartphone Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow
Android versi 6.0 Marshmallow


Daftar Smartphone Android Upgrade Android M



Nah, kali ini androtutorialbaru akan bahas daftar / list smartphone android yang sanggup diupgrade ke versi 6.0 android M. Apa saja daftarnya?




1. Nexus



Anak eksklusif Google Nexus akan selalu menjadi prioritas utama untuk mendapatkan pembaruan OS Android terbaru, tidak terkecuali update Android M. Dari pihak Google sendiri sudah merilis preview pengembang Android M untuk Nexus varian 5,6,9 dan juga seri Nexus yang lain. Hingga dikala ini masih dalam tahap beta, yang artinya masih sangat rawa terhadap bugs.




2. Android One



Setelah Nexus, selanjutnya ialah Android One. Smartphone ini akan mendapatkan update Android M. Pada dikala peluncuran, Google sudah berjanji kepada public bahwa Android One tidak akan ketinggalan dan akan mendapatkan upgrade OS Android terbaru setidaknya sampai dua tahun.Seri tersebut yaitu Karbonn Sparkle V, Micromax Canvas A1, dan juga versi Spice Dream Uno.




3. Motorola



Pengguna smartphone keluaran Motorola juga akan mendapatkan update Android 6.0 Marsmallow. Menurut kabar yang beredar device android terbaru dari Motorola yaitu Moto Turbo akan menjadi smartphone android pertama yang akan mendapatkan pembaruan Android M. Namun untuk user Motorolla seri Moto E 1 Gen mungkin akan kecewa, alasannya dikabarkan tidak akan mendapatkan pembaruan Android M.




4. HTC



Siapa yang tidak kenal dengan HTC. Produsen smartphone HTC ialah satu-satunya perusahaan yang secara resmi mengumumkan bila ponsel keluaran mereka akan mendapatkan update dari Android 6.0 M. Pihak HTC telah mempublikasikan device mereka seri HTC One model M9 dan M9 + akan sanggup / support upgrade ke OS terbaru ini. Selain itu dari perangkat tersebut, HTC juga dikabarkan akan menciptakan sebuha pengumuman lebih banyak lagi daftar perangkat yang akan mendapatkan Android M.




5. Samsung



Menurut kabar yang beredar, perusahaan asal benua Asia ini akan menyediakan waktu untuk mendapatkan pembaruan untuk perangkat terbaru andalan mereka. Seperti pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sudah dipastikan nantinya mendapatkan pembaruan Android Marsmallow.




6. LG



Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak LG, namun banyak pengamat smartphone yang memprediksi bila  LG G4 dan LG G3 hampir dipastikan akan mendapatkan update. Selain perangkat tersebut, LG G3 dan G fleksibel 2 ialah satu-satunya seri lain yang mungkin juga akan mendapatkan update Android 6.0 M.




Bagaimana dengan HP atau HH sobat? Apakah akan menerima pembaharuan android terbaru versi 6.0 Marshmallow ini? Seperti aku ini pengguna ASUS Zenfone 5, apakah sanggup diupgrade android M? Tunggu saja tunggu saja artikel dari androtutorialbaru yang selanjutnya.

Selalu kunjungi dan update artikel-artikel yang dipost di blog ini. Agar lebih gampang menerima pembaharuan dan update artikel, silahkan teman like FP androtutorialbaru yang sudah tersedia di side kafetaria blog atau sanggup klik tautan berikut https://www.facebook.com/androtutorialbaru.




Baca juga artikel menarik lainnya :



Sekian yang sanggup aku bahas wacana gosip Daftar Smartphone Android Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow. Semoga teman menikmati dikala membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan teman share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini semoga terus menulis artikel wacana seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. dan selamat mencoba.












Previous
Next Post »
0 Komentar