Download Theme Zenwiz Selesai Apk






Download theme ZenWiz Final untuk ASUS Zenfone 2 - Yang aku bagikan ini ialah tema untuk zenfone 2 dengan tampilan menyerupai android milik samsung. Telah kita ketahui bahwa Zenfone 2 ZE551ML ialah ponsel android keluaran terbaru dari produsen asal taiwan yang sudah memakai system operasi android Android Lollipop. Ditenagai oleh processor Intel Atom Z3580 2,33GHz. Didukung dengan teknologi LTE 4G dan microSD yang support hingga 64GB dan RAM sebesar 4GB. Teknologi antena 5 juga menambah nilai smartphone ini untuk meningkatkan kualitas penangkapan sinyal. Concentric circle design Zenfone dan Zenbook sebagai ciri khas produk dari produsen asal Taiwan ini masih dibawa oleh ASUS Zenfone 2.




Dari segi fitur Zenfone 2 spesifikasi dan fitur memang cukup jauh dengna pendahulunya menyerupai Zenfone 4,5,6. Oke, pribadi saja ke tampilan dari tema ZenWiz Final menyerupai dibawah ini :



Cara mengganti Font Zenfone 2, 4, 4S tanpa root.

Agar lebih gampang menerima pembaharuan dan update artikel terbaru seputar dunia teknologi khusunya android, silahkan sahabat like FP androtutorialbaru yang sudah tersedia di side kafe blog atau sanggup klik tautan berikut https://www.facebook.com/androtutorialbaru.




Sekian saja yang sanggup aku tulis perihal Download Theme ZenWiz Final APK. Semoga sahabat menikmati ketika membaca artikel yang aku post menyerupai aku menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sahabat shar atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini semoga terus menulis artikel perihal seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat. Sumber : asus-zenfone.com














Previous
Next Post »
0 Komentar