Tutorial Memasukkan File Ke Root/System Memakai Root Explorer


tweak, aplikasi, config, font atau jenis file lainnya.

Langsung saja simak langkah demi langkah nyadi bawah ini:

Peringatan:

Saya telah menerapkan cara yang akan aku berikan di Smartphone Kesayangan saya. Segala hal yang terjadi pada smartphone anda terlepas dari tanggung jawab saya. #DWYOR

Syarat:

  1. Perangkat harus sudah keadaan root
  2. Terinstal Root Explorer

Tutorial Memasukkan File Ke Root:

  1. Masuk ke root explorer.
  2. Copy file apa saja yang ingin di pindahkan/di masukkan ke ROOT. 
  3. Kemudian rubah Permisson nya sesuai dengan jenis file yang di pindahkan, dengan cara tekan usang file nya kemudian tekan titik tiga di pojok kanan atas dan pilih permission.
  4. Setelah itu move/cut ke folder tujuan file yang ingin di pindah.
  5. Jika ada pemberitahuan Replace klik saja Yes.
  6. Selesai.

Penutup

Sekian info dari saya, biar bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa di share jikalau merasa postingan ini bermanfaat. Jika ada saran atau pun sanggahan sanggup berkomentar di bawah. 

Tutorial, Tutorial Push, Push System, Asus Zenfone 4c, Push System Ui, Push Framework, Push Android, Tutorial Push System, tutorial memasukkan file ke root melalui root explorer, tutorial install aplikasi ke sistem, cara mengakibatkan aplikasi sebagai sistem, cara memakai root explorer.
Previous
Next Post »
0 Komentar