Cara Flashing Update Sony Xperia Z5 Premium Dual E6833

Berikut ini Tutorial Flashing Update Sony Xperia Z5 Premium Dual E6833 Marshmallow via flashtool. alasannya mengalami banyak sekali kesalahan menyerupai gagal rooting, Aplikasi force close, download Aplikasi error, software bootloop hingga mati total dan banyak sekali kerusakan software lainya sanggup Dilakukan update flashing selama masih sanggup di deteksi usb sony pc companion di driver computer. Ini ialah ponsel terbaru besutan dari Sony Mobile. Di bawah ini Anda juga sanggup menemukan tutorial firmware terbaru untuk ponsel Xperia Z3 Dual D6633 Langsung saja berikut cara nya :
  1 . Panduan Flashing Update Sony Xperia Z5 Dual E6833 Marshmallow
 a) Pertama-tama , periksa versi firmware Anda ( jikalau Anda sudah mempunyai yang terbaru , Anda tidak perlu tutorial ini )
 b ) Download dan install Flashtool
c ) Download Firmware terbaru untuk Sony Xperia Z5 Dual E6833 disini   
d ) Paste file ftf download di langkah c ) ke folder ” Firmware ” di dalam folder Flashtool
e ) Buka Flashtool , klik pada flash dan pilih firmware tadi di download ,  klik ok . Penting – jikalau Anda tidak ingin menghapus data dari ponsel Anda , cukup hapus tanda centang di userdata.sin . Semua data akan tetap berada di telepon Anda , tapi kadang kala sanggup menyebabkan dilema tambahan. Kaprikornus lebih baik ( dan saya sarankan ) untuk melaksanakan backup data langsung Anda , lanjutkan dengan instalasi higienis dan lalu mengembalikan data langsung Anda.
f ) Matikan telepon Anda dan dikala Flashtool menawarkan pop up window , menghubungkan ponsel ke PC dengan tekan tombol volume bawah hingga Led warna hijau muncul 
g ) Setelah beberapa menit semua dilakukan dan telepon Anda mendapat firmware baru


Sekian agar bermanfaat dan resiko kalian tanggung sendiri 😂 
Previous
Next Post »
0 Komentar